" Quotes "

:: THANKS FOR VISITING MY BLOG ::

" Hiduplah seperti rumput liar,
tetap tumbuh meski orang-orang selalu mencabutnya,
tetap tumbuh meski orang-orang tak mengharapkan kehadirannya "

-crayon Sinchan



Tuesday 24 January 2012

aku ...


  • Aku hanya seseorang pengecut yang gga bisa ekspresiin rasa sedih dalam hati
  • aku hanya seseorang pengecut yang takut salah
  • aku hanya seorang pembohong yang selalu membohongi diri sendiri. .
  • aku hanya seseorang egois yang mau menang sendiri
  • aku hanya seseorang yang selalu bermata sinis
  • aku hanya seseorang yang tidak bisa lepas dari Tuhan. .
Tapii. .  
  • dari situ aku bisa kenal dengan kata tegar
  • bisa kenal dengan kata sabar
  • bisa kenal dengan kata poker face. . 
  • bisa tau apa itu kuat
  • bisa menyembunyikan tangis (nangis cool) wkwkkwk
  • bisa tau kalau keajaiban itu ada
  • bisa menjadi guru saat orang2 sedang kalut
  • bisa berdiri sendiri tnpa trgantung orang lain

siapa yang akan tersenyum terakhir. . bukan tertawa. .
karena bagiikuu. . senyum itu simbol ketulusan. . dan ketawa adalah timbul kesinisan :)


7 comments:

Pemuja_Rahasia said...
This comment has been removed by a blog administrator.
bellaanasthasia said...

emg so sweet kq :D

Pemuja_Rahasia said...

Wah jadi pengen tau thu kisahnya
seru gax kalau gue boleh tau

bellaanasthasia said...

Ahaha nantikan d sctv die :D

Pemuja_Rahasia said...

di sctv? siapa yang mati?
maksudnya?

bellaanasthasia said...

kisahku nnti d sinetronkan. . d ftv wkwkw

Pemuja_Rahasia said...

di tunggu