" Quotes "

:: THANKS FOR VISITING MY BLOG ::

" Hiduplah seperti rumput liar,
tetap tumbuh meski orang-orang selalu mencabutnya,
tetap tumbuh meski orang-orang tak mengharapkan kehadirannya "

-crayon Sinchan



Wednesday 7 December 2011

cemumut ^^

gga nyangka banget aku, dulu aku bisa buat kata-kata sekeren nii -_-
trnyata dulu aku cukup bijaksana, ahahahaha, yah setidaknya aq uda berbuat baliik :)
yah, mngkn skrg qta uda ptus, tapi doaku selalu menyertaimu,
semoga km bisa jadi normal en sembuh yah :)



Mencintaimuu. . sesuatu yang ta bisa aQ hindari
begitu kuat perasaan yang kurasakan. .
dirimu hadir disaat aku rindu kan belaian. .
terpanah aku akan cinta yang kau tancapkan. .


pernahkah kamu merasakan gimana sulitnya mencintai seseorang yang mungkin ta bisa dcinta. . ?
apa ini yang namany benar2 cinta..
aku bukannya mengasiani diri sendiri ataupun menyiksa diri sendiri..
tapi demi nama cinta , aku ingin membuatnya sembuh,
ta peduli betapa sakit hati yang mungkin aq rasakan, karena orang yang qU cintai, belum pasti mencintaiku seperti aq mencintainya..
aq juga gga ngerti, kebaikan ap yg ku rasakan apabila aq melakukan nie ?
bukankah hanya pengorbanan..
sesungguhnya aq benar2 bingung,
apa jalanku ini sudah tepat atau belum..
aq gga ngerti..
yang kutau..
sesuatu yang mempunyai niat baik, pasti kan menghasilkan yg baik pula..
amal itu ibadah bukan?
lagian aq gga ada kerugiaan, hanya 'menyadarkan'
semoga ia sembuh :)
hanya tue..
kaalau kelak dia bukan jodohku, ta ap
setidaknya aku telah berusaha menjadi yang terbaik buat dia..
aku bisa menjadi baik dimata Tuhan :)
aku bisa menolong orang, membantu orang menambah pahala :D
dan membantu meringankan sedikit bebannya..
kasian dia, dia tak ada salah apa2.
terlalu berat apabila ia harus menanggung beban nie dari kecil :)
berkatii ia tuhan o:)

No comments: