" Quotes "

:: THANKS FOR VISITING MY BLOG ::

" Hiduplah seperti rumput liar,
tetap tumbuh meski orang-orang selalu mencabutnya,
tetap tumbuh meski orang-orang tak mengharapkan kehadirannya "

-crayon Sinchan



Thursday 15 March 2012

Doaku

Hari ini tepat pukul 01.32 aq menulis sebuah postingan d blog ini dalam kondisi angin yang sangat kencang di bali teptnya di jimbaran. . Bahkan sampe-sampe ada hoax yang meyatakan akan ada angin topan jam stngah 12 nanti. ,
usut punya usut, angin kencang terjadi karena ada angin apalah namanya itu di wilayah selatan indonesia sehingga akan menyebabkan angin yang begitu besar hingga 31 maret besok. . Hanya bisa menundukan kepala sejenak berharap bali selalu daMai. . Astungkara. .
tp tiba2 kepikiran anak kecil yang tadi liat dijalan bypass. . Anak kecil yang minta2 mengajak adik bayi masih kecil ngetuk pintu satu ke pintu mobil lainnya. .
Dalam kondisi angin kencang + hujan kaya gini ?? Dimana dia berteduh. . Dirumah aja aku udah ketakutan liat angin kenceng gini. . Apalagi mereka ??

kalau boleh meminta. . Lindungi mereka ya tuhan. berikan mereka tempat yang layak untuk berteduh.. Mungkin hari ini aku belum bisa membantu orang- orang seperti mereka, , tapi suatu saat nanti aku pasti membantu mereka. . Saat aku sukses. .
mungkin hari ini. . Aku hanya bisa memberikan baju bekas pakai dan buku bekas2 ku. . Suatu saat nanti aku akan menyumbang hal yang lEbih berguna. .
Aku catat ini di blog ku. . Agar aku selalu ingat akan janji ku hari ii. .

Berkati mereka selalu tuhan. ,
Cobaan hidup mereka sudah sangat beraat. . Tuntunlah ia kejalanmu. . Berikan ia selalu keajaibanmu :)

No comments: